Mengendarai Batmobile, Batman Diberhentikan Polisi, Ditilang?

Ottawa Batman, pahlawan dari kota Gotham ini hanyalah fiksi belaka. Tak ada di dunia nyata atau benar-benar menjadi superhero yang digadang-gadang merupakan orang kaya pembasmi kejahatan.

Namun demikian, seorang polisi di Provinsi Ontario, baru-baru ini menjadi viral di dunia maya karena memberhentikan Batman yang sedang mengendarai Batmobile di sebuah jalan di Caledon, Kanada.

Hanya saja seperti dilansir Globalnews, Jumat (24/8/2018) polisi tersebut bukan untuk menilang sang Batman, melainkan hanya untuk berselfie ria.

Perlu dicatat, seseorang yang berada dibalik kostum Batman ini adalah pria bernama Stephen Lawrence. Dia sedang melakukan perjalanan pulang setelah mengikuti sebuah acara di Parry Sound, Sabtu (18/8/2018) waktu setempat.

Menurut Lawrence, selama mengenakan kostum Batman dan mengendarai Batmobile, dia selalu merasa telah diikuti sejumlah orang yang hendak mengabadikanya dengan kamera.

Lawrence juga menyadari, bahwa ketika mengemudi dia melihat sebuah lampu biru yang tak lain adalah milik mobil patroli polisi Ontario.

“Aku keluar mobil dan bertanya ‘Apakah semuanya baik-baik saja?’ Dan petugas itu berkata, ‘Saya tidak ingin melewatkan kesempatan untuk mendapatkan foto dengan Anda (Batman)’,” ucap Lawrence.

Meski begitu, Lawrence menyadarai, jika hal itu dilakukan maka polisi berpangkat perwira itu akan mengalami masalah. Hanya saja, dia mengaku, jika posisinya berada menjadi polisi, maka hal itu akan dilakukannya juga (berfoto).

Source Liputan 6

Tags: